Solopeduli News

Monday, 30 April 2018 11:17

SMK Gratis Solopeduli Torehkan Prestasi Di Ajang SMAMCO VI

Written by 
(dari kanan) Luthfia dan Lila, perwakilan lomba SMAMCO VI berpose bersama dengan rekan dan pialanya di SMA N 5 Surakarta, Sabtu (28/4). (dari kanan) Luthfia dan Lila, perwakilan lomba SMAMCO VI berpose bersama dengan rekan dan pialanya di SMA N 5 Surakarta, Sabtu (28/4).

 

SOLOPEDULI.ORG,SURAKARTA – Setelah beberapa hari lalu, salah satu siswa SMK GRATIS SOLOPEDULI mendapat juara di lomba bidang kesehatan, kini SMK GRATIS SOLOPEDULI  kembali menorehkan prestasi dalam bidang non-akademik yang bertajuk keislaman di ajang SMAMCO VI yang dilaksanakan di SMA Negeri 5 Surakarta, Sabtu (28/4).

“Alhamdulilah, ada 3 piala yang kita bawa pulang,” ungkap Syilvia, salah satu pendamping lomba SMK Gratis Solopeduli. Ketiga piala yang diraih yaitu juara 2 lomba tahfidz yang di peroleh Luthfia Sholichah Salsabila, juara 2 lomba da’i yang diperolehh Lila Aulia, dan juara 2 lomba azan yang diperoleh Idris Kuniawan.

Lomba ini merupakan ajang tahunan yang diadakan oleh ROHIS SMA N 5 Surakarta yang diikuti oleh seluruh siswa yang berasal dari berbagai SMA/SMK/MA dan SMP/MTs se-Karesidenan Surakarta.

 “Dengan menjuarai SMAMCO ini semoga ke depannya dapat memotivasi untuk jadi hafizah internasional,” tutur Luthfia, pemenang lomba tahfiz. (smk/snw)

Save

Solo peduli News