Solopeduli News

Tuesday, 17 April 2018 09:00

Dinda, Tetap Semangat Belajar Meski Menahan Sakit

Written by 
(dari kiri) Ibunda Dinda - Warni dan Dinda, menerima bantuan dari Solopeduli, yang diwakili oleh Siska (kanan) di rumah Dinda, Rabu (18/4). (dari kiri) Ibunda Dinda - Warni dan Dinda, menerima bantuan dari Solopeduli, yang diwakili oleh Siska (kanan) di rumah Dinda, Rabu (18/4).

SOLOPEDULI.ORG,WONOGIRI- Dinda Listyana Dewi, atau biasa disapa Dinda (9) merupakan siswi kelas 4 SD N 2 Mojoreno yang menderita pembengkakan kelenjar di pipi kirinya. Rabu (18/4) kemarin, Solopeduli mengunjungi Dinda di sekolahnya, SD N 2 Mojoreno, Wonogiri. Dinda masih semangat bersekolah walau harus menahan sakit karena penyakit yang dideritanya.

Setelah mengunjungi Dinda di sekolah, Solopeduli mengantarkan Dinda pulang ke rumahnya. Solopeduli juga memberikan bantuan kepada Dinda, berupa peralatan sekolah dan sedikit santunan. Ibunda Dinda, Warni (48) menuturkan, sakit yg diderita putrinya sudah semenjak kelas 1 SD dan sudah dilakukan pemeriksaan lebih dari lima kali. “Dari hasil (pemeriksaan), katanya harus dioperasi,” imbuh Warni. Penyakit yang diderita Dinda juga mengakibatkan perkembangan Dinda berbeda dari teman-temannya. Ayah Dinda, Sarto yang hanya bekerja sebagai buruh serabutan tidak mampu membiayai operasi Dinda, bahkan untuk mengurus BPJS keluarga Dinda tidak mampu menanggungnya.

Bagi anda yang juga ingin berdonasi, kami siap menjembatani.

Kirimkan donasi anda kepada kami

BCA 153 019 4261 (an Yay Solopeduli)

Konfirmasi 0857 2681 8000

(siska/snw)

Save

Solo peduli News