Solopeduli News

Monday, 20 April 2015 10:46

Klinik Ibu dan Anak Solo Peduli Adakan Pengobatan Gratis

Written by 

Surakarta, Klinik Ibu dan Anak SOLOPEDULI mengadakan kegiatan Pengobatan Gratis bekerjasama dengan Persatuan Istri Purnawirawan ABRI dan Polisi. Layanan pengobatan gratis Solo Peduli ini meliputi pemeriksaan kesehatan dan pengobatan bagi masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jum’at, 17 April 2015 bertempat di Halaman Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Jurug Surakarta mulai dari pukul 07.30 – 11.00 wib.

Antuias masyarakat di kelurahan Pucang Sawit dan seitarnya sejak pagi sudah memadati area Taman Makan Pahlawan untuk melakukan pemeriksan Gratis. Sejumlah 87 masyarakat mengikuti acara pengobatan dengan silih berganti. Selain itu Ibu-ibu istri purnawirawan juga sejak pagi mengikuti upacara peringatan HUT ke 51.

Klinik ibu dan anak Solopeduli yang berada di bawah Yayasan Solopeduli ini dikhususkan untuk layanan kesehatan ibu dan anak dari keluarga dhuafa. Program ini dimulaipada tahun 2007 dan pada tahun 2012 berubah nama menjadi Klinik Ibu dan Anak Solopeduli de4ngn layanan yang lebih bervariasi.

Tim Klinik ibu dan anak SOLOPEDULI dengan gegap gempita melayani masyarakat dengan melakukan pendaftaran kemudian menjalankan tensi dan menanyakan keluhan dari masyarakat satu persatu. Setelah di lakukan tensi dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh Dokter Klinik Ibu dan Anak yang berada di Lokasi Pengobatan Gratis kemudian mendapatkan resep dan ditukarkan dengan obat di bagian stand obat. Semua kegiatan pengobatan grats berjalan dengan baik dan lancar.

Save

Solo peduli News