Solopeduli News

Thursday, 27 September 2018 10:22

SMP N 1 Musuk Galang Dana Bagi Lombok

Written by 

SOLOPEDULI.ORG, BOYOLALI - SMP Negeri 1 Musuk Boyolali melakukan penggalangan dana bagi para korban bencana di Lombok. Penggalangan dana dilakukan di SMP Negeri Musuk 1 di Jalan Pemuda No 1A Musuk Boyolali. Penggalangan dana dilakukan ke seluruh komponen Sekolah, yakni ke para siswa, guru dan karyawan sekolah pada 7/9 dan 14/9.

Kepala Sekolah Jono Trimanto menyampaikan pihaknya ikut prihatin dan empati terhadap musibah yang melanda Lombok. “Semoga dana yang terkumpul dapat dimanfaatkan dengan baik, dan warga yang terkena bencana di Lombok diberikan kesabaran dalam menjalani musibah. Khusus bagi para pelajar yang terkena bencana di Lombok semoga tetap semangat dalam menuntut ilmu,” terang Jono kepada SOLOPEDULI pada 26/9.

Kepala SOLOPEDULI area Boyolali, Kusnanto menyampaikan pihaknya masih terus menggalang dana bagi bencana Lombok. ”Recoveri paska bencana memerlukan biaya yang sangat besar, bagi para donatur yang ingin membantu mereka bisa menitipkan zakat dan infaknya melalui SOLOPEDULI di Jalan Merbabu No 35 Boyolali. _”Zakat dari para donatur dan masyarakat, salah satunya kami salurkan untuk memulihkan kembali Lombok. Baik untuk kebutuhan logistik harian maupun untuk pembangunan kembali rumah mereka. Keping demi keping zakat dan infak yang kita berikan dan kita kumpulkan insya Allah akan menjelma menjadi rumah hunian sementara yang sangat mereka butuhkan, semoga zakat dan infak yang kita berikan kepada yang berhak berbuah istana di surga kelak,” jelas Kusnanto kepada tim media SOLOPEDULI pada 26/9.

Save

Solo peduli News