Solopeduli News

Thursday, 13 September 2018 09:04

SOLOPEDULI Gandeng BMT Atunnisa Adakan Pengobatan Gratis

Written by 

SOLOPEDULI.ORG, Surakarta - SOLOPEDULI bekerjasama dengan BMT Atunnisa Solo mengadakan pengobatan gratis. Acara ini diselenggarakan di rumah Kusno warga Rt.02 Rw.08 Semanggi Solo. Acara berlangsung dari pukul 09.00-13.00 WIB pada 11/9/2018. Sejumlah 75 warga datang untuk pemeriksaan umum dan cek lab seperti gula darah atau asam urat.

Manajer Fundraising BMT Atunnisa, Mujiono (42) berharap sinergi kegiatan sosial bersama SOLOPEDULI akan terus berjalan. “Pada moment tahun baru Islam 1440 Hijriyah, kami ingin memberikan kemanfaatan kepada masyarakat yang ada di sekitar kantor kami, semoga pada kesempatan yang akan datang, kegiatan pengobatan gratis bisa memberikan kemanfaatan kepada lebih banyak masyarakat yang membutuhkan (kaum Dhuafa)“, terang Mujiono kepada SOLOPEDULI.

Direktur Program SOLOPEDULI, Wahyu Wahnuri menyampaikan Klinik SOLOPEDULI melayani pemeriksaan umum, cek kesehatan dan pengobatan, serta rawat inap baik bagi pasien umum maupun pasien kurang mampu. “Bagi pasien umum ada biaya murah, sedangkan bagi pasien kurang mampu (Dhuafa) kita gratiskan dengan catatan mereka mendaftar dulu sebagai member klinik gratis, adapun persyaratan menjadi member Klinik SOLOPEDULI salah satunya mereka berasal dari keluarga Dhuafa, akan ada tim yang surve langsung ke rumah calon member Klinik SOLOPEDULI, kami memohon doa dan support dari para donatur sehingga Klinik SOLOPEDULI dan pelayannya dapat terus memberikan kemanfaatan bagi mereka yang membutuhkan,” jelas Wahyu kepada tim media. (Diyah)

Save

Solo peduli News