Solopeduli News

Friday, 07 September 2018 09:39

Jamaah Masjid Arrahman Galang Dana Lombok

Written by 

SOLOPEDULI.ORG, Sragen - Jamaah Masjid Arrahman Tamansari Kroyo Karangmalang Sragen menggalang dana bagi korban gempa Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB). Penggalangan dana dilakukan ke seluruh jamaah Masjid Arrahman. Hasil penggalangan diperoleh dana sebesar Rp 14.000.000,-. Dana yang sudah terkumpul tersebut kemudian diserahkan melalui SOLOPEDULI oleh Narko selaku salah satu anggota jamaah Masjid Arrahman kepada Nur Sholihan selaku perwakilan dari SOLOPEDULI pada Selasa 4/9.

Narko menyampaikan bahwa dana tersebut dihimpun beberapa pekan lalu yang dikhususkan untuk aksi peduli sosial. “Saat ini Lombok sangat membutuhkan uluran tangan kita, maka kami jamaah Masjid Arrahman sepakat untuk menyalurkan bantuan dana bagi Lombok, harapan kami, bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para korban bencana gempa di Lombok", terangnya. Duta Peduli SOLOPEDULI, Pertiwi menyampaikan "Alhamdulillah, para jamaah Masjid bersemangat untuk memberikan infaq terbaiknya, mudah-mudah-mudahan Allah membalasnya dengan yang lebih baik".

Perwakilan dari SOLOPEDULI, Nur Sholihan menyampaikan informasi yang diperoleh dari tim SOLOPEDULI yang saat ini berada di Lombok bahwa gempa menyebabkan kerusakan parah, seperti kerusakan rumah, tempat ibadah, pasar dan tempat umum lainnya. “Donasi yang sudah terkumpul ini akan kami salurkan untuk kebutuhan seperti makanan, obat-obatan, air bersih, ambulan dan layanannya", jelasnya. (Diyah)

Save

Solo peduli News