Solopeduli News

Friday, 10 August 2018 11:09

SMP IT AL Huda Galang Dana untuk Korban Gempa di NTB

Written by 

SOLOPEDULI.ORG, Wonogiri - Selasa, 7 agustus 2018 perwakilan OSIS Espida SMP IT Al Huda Wonogiri, Salma, didampingi Siti Latifah, S. Pd menyerahkan donasi sebagai bentuk kepedulian kepada para korban gempa di Lombok NTB. Donasi yang sudah terkumpul disalurkan langsung ke kantor SOLOPEDULI area Wonogiri.

Perwakilan dari guru SMP IT Al Huda, Siti Latifah menyampaikan “Donasi ini dikumpulkan oleh OSIS Espida secara spontan, donasi kami himpun dari siswa siswi serta ustadz-ustadzah SMP IT Al Huda Wonogiri sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara saudara kami di Lombok NTB yang terkena musibah gempa Bumi. Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban dan kebutuhan mereka”

SOLOPEDULI yang merupakan lembaga amil zakat skala provinsi yang bergerak dalam penghimpunan dana zakat, infak, sedekah dan dana-dana sosial lainnya untuk disalurkan kepada kaum Dhuafa, pada yang berhak menerima, dan kepada yang membutuhkan, seperti korban bencana alam. SOLOPEDULI beralamat di jalan Lempongsari Timur 2 No 46A Rt 04 / Rw 06 Lempongsari Gajahmungkur Semarang. Dengan kantor area di seluruh Soloraya dan Jawa Tengah, mitra jejaring Jawa Barat, Jogjakarta dan Aceh.

Kepala SOLOPEDULI area Wonogiri, Siska Novitasari menyampaikan “Terimakasih banyak kepada SMP IT AL Huda atas kepeduliaannya terhadap para korban gempa di Lombok, dana ini akan segera kami salurkan, bantuan ini sanagt berarti bagi mereka, insya Allah setengah bulan ke depan kami juga akan menyalurkan hewan Qurban ke NTB dan kepelosok terpencil di Indonesia, bagi masyarakat yang ingin berqurban melalui program kami, bisa menghubungi SOLOPEDULI”. (Diyah)

Save

Save

Solo peduli News