Solopeduli News

Thursday, 09 August 2018 08:46

SMK PGRI Sukoharjo Menyerahkan Bantuan Bagi Korban Gempa NTB Melalui SOLOPEDULI

Written by 

SOLOPEDULI.ORG, Sukoharjo - Bencana alam gempa bumi berkekuatan 7.0 SR yang mengguncang Lombok Nusa Tenggara Barat pada Minggu malam (5/8) menggugah rasa empati banyak pihak. Salah satunya siswa dan siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI Sukoharjo.

Pada hari Selasa(7/8) siswa dan siswi SMK PGRI Sukoharjo mengadakan penggalangan dana kepada semua siswa , guru dan karyawan SMK PGRI Sukoharjo.

Dana yang terkumpul dari penggalangan dana tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan OSIS dan Rohis SMK PGRI Sukoharjo kepada SOLOPEDULI yang diwakili oleh Sumarno di SMK PGRI Sukoharjo yang beralamat di Jl. Tentara Pelajar No.766, Gadingan, Jombor, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo,

Pembina 0SIS dan Wakasek kesiswaan, Samiun mengatakan gempa bumi yang terjadi di NTB menimbulkan banyak korban jiwa, untuk itu, kami ingin membantu meringankan beban para korban dengan mengadakan penggalangan dana, melalui kegiatan penggalangan dana ini diharapkan bisa melatih rasa empati dan kepedulian para siswa

Pimpinan SOLOPEDULI area Sukoharjo, Sumarmo menyampaikan Kami mengucapkan terima kasih kepada SMK PGRI Sukoharjo Atas kerjasama dan kepercayaanya kepada SOLOPEDULI , kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat, sekolah, lembaga dan instansi untuk bersama-sama membantu meringankan penderitaan para korban gempa di Lombok NTB dengan cara menyalurkan bantuan melalui SOLOPEDULI, dana yang kami terima akan segera kami salurkan bagi korban gempa di Lombok NTB. Kepedulian kita sangat berarti bagi mereka , karena peduli adalah solusi. (Diyah)

Save

Save

Solo peduli News