Solopeduli News

Tuesday, 07 August 2018 16:03

SOLOPEDULI Kembali Membantu Renovasi Rumah Prihadi

Written by 

SOLOPEDULI.ORG, Surakarta - Sabtu (4/8) SOLOPEDULI menyalurkan bantuan dua buah almari pakaian ke rumah Prihadi yang beralamatkan di Gulon RT 03 RW 19, Jebres, Surakarta. Bantuan almari saat ini sangat dibutuhkan oleh Pak Prihadi melihat kondisi rumahnya yang sebagian tak beratap. Kondisi rumah yang tidak ada lemari tentu menyulitkan keluarga Prihadi untuk menaruh pakaian. Lebih-lebih nanti saat kondisi hujan, dapat diperkirakan semua pakaian akan basah jika tidak ada lemari.

Kedatangan SOLOPEDULI bukan untuk yang pertama kalinya. Sebelumnya pada bulan Juli 2018, SOLOPEDULI telah dilakukan penyaluran bantuan berupa makanan pokok dan uang santunan. SOLOPEDULI juga telah mengupayakan mendaftarkan semua keluarganya menjadi member di Klinik Gratis SOLOPEDULI, lebih-lebih saat ini kondisi istri Prihadi yang sedang hamil 3 bulan. Dengan menjadi member di Klinik Gratis Solopeduli, keluarga Prihadi bisa mendapatkan layanan fasilitas kesehatan gratis dan ke depan istrinya bisa menjalani persalinan dengan gratis.

 

Baca Juga : SOLOPEDULI Membantu Renovasi Rumah Tidak Layak Huni

Saat ini kondisi Prihadi sedang tidak memiliki pekerjaan, sehari hari Prihadi bekerja serabutan yang kadang bekerja dan kadang tidak ada pekerjaan.

Direktur Program SOLOPEDULI, Wahyu Wahnuri mengatakan bahwa "Saat ini SOLOPEDULI sedang mengupayakan membantu perbaikan rumah Pak Prihadi, ini karena pertimbangan kondisi rumahnya yang tidak layak huni, yakni rumah yang tidak berpondasi dikhawatirkan akan roboh, juga pertimbangan kondisi rumah yang tidak beratap, tentu akan berdampak pada kesehatan dan kenyamanan khususnya bagi dua anaknya yang masih kecil, renovasi rumah Prihadi kami lakukan secara bertahap, hari ini kami memberikan bantuan 2 lemari. Semoga dalam waktu dekat, dana untuk renovasi rumah Prihadi bisa segera terkumpul sehingga proses renovasi dapat segera kami lakukan dan kami selesaikan, kami mohon bantuannya kepada masyarakat untuk menyisihkan sebagian dananya bagi keluarga Dhuafa ini. Sedikit demi sedikit donasi yang diberikan donatur melalui SOLOPEDULI akan sangat membantu keluarga Prihadi". (Diyah)

Save

Save

Solo peduli News