Solopeduli News

Monday, 06 August 2018 08:04

Donatur Bantu Puluhan Sepeda Untuk SMK Gratis SOLOPEDULI

Written by 
Sabtu (4/8) Wahyu Wahnuri (Kiri) selaku Direktur Program menyerahkan kepada Ali Mursidi (Kanan) selaku kepala SMK Gratis SOLOPEDULI Sabtu (4/8) Wahyu Wahnuri (Kiri) selaku Direktur Program menyerahkan kepada Ali Mursidi (Kanan) selaku kepala SMK Gratis SOLOPEDULI

SOLOPEDULI.ORG, Surakarta - Sabtu (4/8) di lapangan SMK Gratis SOLOPEDULI diadakan serah terima sepeda hibah dari donatur SOLOPEDULI kepada siswa. Puluhan sepeda disalurkan siang.

Humas SMK IT SI, Sari mengatakan "Siswa-siswi senang mendapatkan sepeda tersebut walaupun belum semua dari mereka bisa mempergunakan sepeda itu".

Kepala sekolah, M. Ali Mursidi, S.E., M.Pd mengatakan sepeda itu akan diberikan kepada siswi dari asrama Kerten, yakni salah satu asrama siswa SMK IT SI yang letaknya cukup jauh dari sekolah. “Terimakasih kepada donatur SOLOPEDULI yang telah mendonasikan sepeda untuk mereka. anak-anak berangkat ke sekolah dari asrama menggunakan sepeda memang kami maksudkan untuk melatih jiwa qonaah dan rasa syukur kepada Allah, bersyukur masih diberi kesempatan menimba ilmu dan bisa terus bersekolah”.

Direktur Program SOLOPEDULI Wahyu Wahnuri berpesan kepada para siswa untuk menjaga amanah sepeda ini dan mengunakannya dengan baik, agar sepeda ini bisa menunjang proses pembelajaran mereka selama belajar di SMK IT SI. Wahyu Wahnuri juga menyampaikan bahwa "jarak dari asrama ke sekolah yang cukup jauh inilah yang menggerakan kami untuk mencarikan donasi khusus hibah sepeda bagi anak-anak SMK IT SI. Mari bantu dan lancarkan proses belajar mengajar mereka dengan berpartisipasi donasi melalui SOLOPEDULI, semoga Allah memudahkan urusan-urusan para donatur semua". (Diyah)

Save

Save

Solo peduli News