Solopeduli News

Wednesday, 02 May 2018 13:11

Tak Hanya Akademik, Smk Gratis Solopeduli Raih Juara Video Kreatif

Written by 
Abdul Ma’shum, Aprilianto Widodo, dan Maujin Kaljibal bersama temannya berpose bersama piala yang mereka raih di FRISKA FAISKA 2018, di IAIN Surakarta. Abdul Ma’shum, Aprilianto Widodo, dan Maujin Kaljibal bersama temannya berpose bersama piala yang mereka raih di FRISKA FAISKA 2018, di IAIN Surakarta.

SOLOPEDULI.ORG, SURAKARTA – Tak hanya berprestasi di bidang akademik saja, SMK GRATIS SOLOPEDULI membuktikan dengan prestasi yang diraihnya di ajang FRISKA FAISKA 2018, sebagai juara 3 video kreatif. Lomba ini diadakan di IAIN Surakarta, Minggu (29/4) kemarin.

 

Tim yang terdiri dari tiga siswa, Yahya Abdul Ma’shum, Aprilianto Widodo, dan Maujin Kaljibal, mengekspresikan gagasan mereka tentang generasi islam yang terampil dan mandiri melalui sebuah video. Dari gagasan yang dibuat oleh Reza Ulil Albab dan Faiz Abdul Majid, mereka mempresentasikan hasil karya tersebut di depan para juri dan finalis lainnya.

 

“Motivasi kedepannya agar bisa mendapat juara pertma serta membuat sekolah bangga,” ujar Aprilianto Widodo. Ia juga menambahkan mengenai proses pembuatan video yang tidak mudah dan memerlukan banyak waktu dan tenaga. (smk/snw)

 

 

 

 

Save

Solo peduli News