Solopeduli News

Friday, 13 April 2018 09:09

SMK Gratis Solopeduli Tanamkan Rasa Peduli Pada Siswa Melalui PATP

Written by 
Siswi SMK Gratis Solopeduli menyerahkan sembako, kepada salah satu warga. Siswi SMK Gratis Solopeduli menyerahkan sembako, kepada salah satu warga.

 

SOLOPEDULI.ORG,BOYOLALI - SMK GRATIS SOLOPEDULI mengadakan Perkemahan Akhir Tahun Pelajaran (PATP) 2017/2018, di Lapangan Paras, Cepogo, Boyolali yang berlangsung selama tiga hari dimulai dari Senin (9/4) lalu. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, PATP tahun ini lebih mengedepankan kepedulian dan interaksi langsung dengan masyarakat sekitar.

PTAP tahun ini diikuti oleh seluruh siswa kelas X SMK GRATIS SOLOPEDULI, dengan mengusung tema “Berjalan dalam Lingkar Pramuka Peduli”. Panitia penyelenggara PATP tahun ini berharap siswa-siswi SMK GRATIS SOLOPEDULI dapat mempraktikan langsung apa yang mereka dapatkan melalui kegiatan ini. Salah satu kegiatan yang dilakukan ialah berinteraksi langsung dengan masyarakat, sekaligus melaksanakan kegiatan bakti sosial.

“Sedikit berbeda dengan tahun lalu, tahun ini kami ingin lebih mengedepankan interaksi dengan masyarakat guna mengamalkan sikap peduli kepada masyarakat, jadi tidak hanya materi saja. Dengan bantuan perangkat desa setempat, kami mendatangi rumah warga yang kurang mampu untuk kami berikan bantuan berupa sembako,” jelas pradana Dewan Ambalan (DA) SMK GRATIS SOLOPEDULI, Idris. (sary/snw)

Save

Solo peduli News