Solopeduli News

Thursday, 12 April 2018 10:36

Solopeduli Gelar Pengobatan Gratis Bagi Ratusan Warga

Written by 
Sejumlah warga mengantri untuk pemeriksaan gratis di Kampus UNISRI, Rabu (11/4). Sejumlah warga mengantri untuk pemeriksaan gratis di Kampus UNISRI, Rabu (11/4).

 

SOLOPEDULI.ORG,SURAKARTA - Solopeduli bekerjasama dengan Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta, kembali menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan yang diselenggarakan pada Rabu, (11/04) ini, bertempat di Kampus UNISRI, jalan Sumpah Pemuda No.18, Kadipiro, Banjarsari, Kota Surakarta.

Antusias warga sekitar cukup tinggi, terbukti dengan banyaknya warga yang datang memeriksakan diri.  “Alhamdulillah kegiatan pengobatan gratis kali ini melayani 108 warga. Mereka berbondong-bondong menuju lokasi pengobatan gratis,” ungkap Koordinator Pengobatan Gratis Solopeduli, Sutarno.

Kegiatan ini dilaksanakan atas sinergi Solopeduli bekerja sama dengan Keluarga Alumni Universitas Slamet Riyadi (GANISRI). Pihak UNISRI menyambut baik kerja sama ini, dan berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung kembali dan rutin dilaksanakan. “Alhamdulillah sinergitas ini sangat positif. Menguatkan kita untuk membantu sesama. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas berlangsungnya kegiatan pengobatan dan cek kesehatan gratis ini,” tutur Ir Siswadi, MP. Ketua GANISRI dan Dekan Fakultas Pertanian UNISRI. (sutarno/snw)

Save

Solo peduli News