Solopeduli News

Tuesday, 10 April 2018 11:09

Dirikan Masjid, Solopeduli Beri Bantuan Semen

Written by 
Relawan Solopeduli menyerahkan bantuan semen kepada salah satu pekerja pembangunan masjid Al Huda, di Karangpandan, Senin (9/4). Relawan Solopeduli menyerahkan bantuan semen kepada salah satu pekerja pembangunan masjid Al Huda, di Karangpandan, Senin (9/4).

 

SOLOPEDULI.ORG,KARANGANYAR - Solopeduli menyalurkan bantuan berupa semen ke dua masjid di Karanganyar, pada Senin (9/4). Dua masjid tersebut ialah masjid Al Huda Dukuhan, Toh Kuning, Karangpandan, dan masjid Kaliondo Lor Malanggaten, Kebakkaramat. 

Memiliki masjid yang dekat dengan tempat tinggal menjadi impian untuk setiap muslim. Masjid Al Huda dan masjid Kaliondo menjadi salah satu perwujudan impian tersebut. Sebelumnya warga Kaliondo harus berjalan dua kilometer untuk salat berjamaah di masjid agung kelurahan. Dengan tanah wakaf atas nama Suryadi, masjid Kaliondopun di bangun. Begitupula dengan masjid Al Huda yang sudah mulai di bangun dua bulan lalu, dibantu oleh kerja bakti warga tiap hari Minggu.

Bantuan yang diberikan oleh Solopeduli berupa 20 sak semen, diharapkan mampu membantu pembangunan masjid. “Semoga masjidnya menjadi makmur, jamaah banyak dan menjadi amal jariyah bagi wakif,” ujar salah satu relawan Solopeduli yang mengunjungi lokasi pembangunan masjid, Ita. (aminah/snw)

Save

Solo peduli News