Solopeduli News

Thursday, 05 April 2018 10:44

Siswa SMK Gratis Solopeduli Raih Prestasi Di Lomba MTQ

Written by 
Siswa SMK Gratis Sopeduli berpose bersama piala mereka di Lomba MTQ Kecamatan Banjarsari, Rabu (4/4) di MAN 1 Surakarta. Siswa SMK Gratis Sopeduli berpose bersama piala mereka di Lomba MTQ Kecamatan Banjarsari, Rabu (4/4) di MAN 1 Surakarta.

 

SOLOPEDULI.ORG,SURAKARTA - Tiga siswa SMK GRATIS SOLOPEDULI meraih prestasi di ajang Lomba MTQ Kecamatan Banjarsari, Rabu (4/4) yang diadakan di MAPK MAN 1 Surakarta.

Bersaing dengan 120 siswa lain yang berasal dari berbagai tingkatan sekolah di Kecamatan Banjarsari, siswa-siswi kelas X SMK GRATIS SOLOPEDULI berhasil mendapatkan juara dalam perlombaan MTQ yang diadakan oleh Departemen Agama dan Dinas Pendidikan Kecamatan Banjarsari. Adalah Amin Ichsanuddin, Kurnia Muhammad Al Fatih dan Ummu Tsabita, yang masing-masing memperoleh juara I dan II dalam kategori yang berbeda.

“Juara I dalam berbagai kategori akan maju ke tingkat kabupaten, yang akan diselenggarakan 25 April, di Balaikota Surakarta,” ujar Ketua Pelaksana Lomba, Yudi Wartono. Kemenangan ini disambut dengan rasa bahagia dan bangga dari siswa, “Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah bisa dapat juara satu. Insya Allah jadi penyemangat saya untuk lebih istiqomah membaca Al Quran,” ungkap Juara I Kategori Tilawah Putra, Amin.

 

─   Amin Ichsanuddin, Juara I Kategori Tilawah Putra SMA/MA

─   Kurnia Muhammad Al Fatih, Juara II Kategori Tahfiz 10 Juz dan Tilawah Putra SMA/MA

─   Ummu Tsabita, Juara II Kategori Tilawah Putri SMA/MA

 

Save

Solo peduli News