Solopeduli News

Wednesday, 07 March 2018 16:02

Kecelakaan Beruntun, Ambulans Gratis Sigap Bantu Evakuasi

Written by 

SOLO- Kecelakaan beruntun terjadi di perempatan lampu merah Jalan Sumpah Pemuda, Mojosongo, Jebres, Surakarta pada Selasa (6/3) pukul 14.10 WIB, melibatkan 3 truk, 1 mobil avanza, dan 3 sepeda motor.

Sedikitnya ada tiga korban yang meninggal dunia, dan dua lainnya luka berat. Korban langsung dilarikan ke RS. Dr. Oen Kandang Sapi untuk mendapatkan perawatan menggunakan beberapa ambulans. Ambulans Gratis Solopeduli turut membantu penanganan korban pasca kecelakaan dan proses evakuasi. Proses evakuasi yang menggunakan alat berat menyebabkan sepanjang jalan menuju-dari Mojosongo mengalami kemacetan. Khusus kendaraan berat yang hendak melalui ring road Mojosongo, diberlakukan pengalihan arus.

Ambulans Gratis Solopeduli mengedepankan kecepatan dan kesiagaan serta keramahan dalam pelayanan. Ada beberapa ambulan yang juga turut andil dalam proses evakusi pada kecelakaan yang membuat heboh netizen Solo ini. Salah satu saksi mata yang berada kurang dari 1 km dari lokasi kecelakaan, Jimmy (21), menuturkan, "beberapa menit setelah kejadian saya melihat ada dua atau tiga ambulan di lokasi, ambulans SoloPeduli salah satu satunya.” (snw)

Save

Solo peduli News