Tuesday, 31 October 2017 09:52

Kunjungan Duta Peduli Karanganyar ke Klinik Gratis Solopeduli

Written by 

SOLO-Rombongan Duta Peduli dari kantor Solopeduli Area Karanganyar melakukan kunjungan ke Klinik Gratis Solopeduli,  Minggu (22/10). Acara kunjungan tersebut dikoordinir oleh Bapak Sutarno, S.Pt., Manager Fundraising Solopeduli dan Ibu Siti Aminah, Kepala Area Solopeduli Karanganyar. Kegiatan ini diselenggarakan  untuk menjalin silahturahmi dan berinteraksi langsung antara para Duta Peduli dengan pihak klinik.

Sekitar pukul 07.30 WIB, rombongan yang berjumlah 20 orang dan menggunakan satu bus, datang di Klinik yang berlokasi di Jalan Petir, Gendingan, Jebres, Solo. Para Duta Peduli disambut oleh karyawan Klinik Gratis Solopeduli yang saat itu tengah berjaga. Setelah beramah tamah, rombongan kemudian diajak berkeliling klinik untuk melihat-lihat kondisi klinik. Mereka ditunjukkan  berbagai hal yang ada di klinik,  dari mulai ruang pendaftaran, ruang periksa umum, ruang persalinan, laboratorium, mushola, dapur, dan  ruang rawat inap. Secara umum, para Duta Peduli sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Banyak di antara mereka yang bertanya banyak hal terkait klinik, misalnya program unggulan,  jumlah pengunjung, member klinik, fasilitas, dan lain-lain. 

“Kliniknya bersih dan ruang rawat inapnya juga luas,” tutur  Ibu Indriana, salah satu Duta Peduli dan sekaligus ketua panitia acara ini.  Pada sesi terakhir kunjungan, dilakukan penyerahan piagam penghargaan dari salah satu duta kepada Klinik  Gratis Solopeduli yang diwakili oleh Bidan Siti Arina. (Savir/Kjay)

Save

Solo peduli News